Azhari Terpilih Sebagai Peutuha Tuha Peut Geudong Geudong 2024-2030

Bireuen, Beritaterbit.com – Azhari terpilih sebagai Peutuha Tuha Peut atau Dewan Permusyawaratan Desa (DPD) pada rapat perdana di Kantor Keuchik Gampong Geudong Kecamatan Kota Juang Kabupaten Bireuen Aceh, Sabtu (29/6) setelah adanya komposisi Tuha Peut hasil pemilihan untuk periode 2024-2030.

Posisi Azhari sebagai Peutuha Tuha Peut 2024-2030 menggantikan Drs H Suherman Amin yang telah habis masa jabatannya 2018-2024 dan tidak melanjutkan pencalonan, namun dinobatkan sebagai sesepuh dan unsur pembina.

Azhari yang terpilih sebagai Peutuha Tuha Peut dalam sambutan singkatnya mengucapkan terima kasih kepada Tuha Peut terpilih yang telah mempercayainya sebagai pimpinan (Peutuha).

Dalam hal ini Azhari berharap, mari sama-sama mengayun langkah dengan merajut satu tujuan membangun gampong dan menjadi mitra Pemerintah Gampong ke arah lebih baik.

Adapun komposisi kepengurusan Tuha Peut 2024-2030 sebagai berikut:
Ketua: Azhari (Cendekiawan), Wakil: Jafaruddin, S.Sos (Agama) dan Sekretaris: Faisal Gazali (Cendekiawan). Anggota: M. Nur (Agama), Afdhal (Pemuda), Aniswar (Pemuda), Syahrial (Cendekiawan), Abdul Salam (Agama), Nilawati (Wanita).

Penulis: Faizin

Editor: Wulan

Ruangan komen telah ditutup.