DPRD Kab. Lebong Gelar PAW Waka II Royana

Lebong, beritaterbit.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lebong menggelar Pelantikan Antar Waktu (PAW) Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Lebong.

Pelantikan antar waktu tersebut dilaksanakan di gedung paripurna DPRD Lebong pada hari Senin (1/7/24) siang.

Rapat dibuka langsung oleh Ketua DPRD Lebong Carles Ronsen menyampaikan, berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Bengkulu Nomor R.323.B1 Tahun 2024 tentang Peresmian Pemberhentian Antar Waktu Pimpinan (Wakil Ketua II) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lebong masa jabatan tahun 2019 sampai 2024 atas nama Popi Ansa.

Kemudian dilanjutkan dengan dikeluarkannya Surat Keputusan Gubernur Bengkulu, yakni Surat Keputusan Gubernur Bengkulu dengan nomor R.324.B1 tahun 2024 tentang Peresmian Pengangkatan Royana sebagai PAW Wakil Ketua II DPRD Lebong masa jabatan tahun 2019 sampai 2024 terhitung mulai pengucapan sumpah/janji.

“Segala proses dan prosedur PAW Waka II DPRD Lebong atas nama Saudari Royana dari PKB telah berjalan sesuai ketentuan dan perundang-undangan yang berlaku. Oleh karena itu, perlu segera dilakukan pengucapan sumpah/janji PAW kepada Anggota DPRD tersebut,” ucap Carles Ronsen.

Selanjutnya untuk PAW Wakil Ketua II DPRD Lebong yang baru selesai dilantik, ia mengucapkan selamat bertugas. Dengan harapan kiranya dapat menyesuaikan diri dengan kedudukan sebagai Wakil Ketua II DPRD Lebong. Terutama dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi sebagai Wakil Ketua II DPRD.

“Mudah-mudahan dengan kehadiran saudari di lembaga ini dapat menjalin kerjasama dan memberikan pemikiran yang positif demi memajukan Kabupaten Lebong yang kita cintai,” timpalnya.

Dia menuturkan, rapat paripurna istimewa pada hari ini telah berjalan dengan tertib dan lancar.

“Kami atas nama pimpinan dan seluruh Anggota DPRD Lebong mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bapak-bapak, ibu-ibu, serta saudara-saudara sekalian yang telah mengikuti jalannya acara ini hingga selesai,” pungkasnya.

Acara dihadiri oleh Wakil Bupati Lebong Fahrurozi, Waka 1 DPRD Lebong Dedi Haryanto, anggota DPRD Lebong, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, para kepala OPD lingkup Lebong dan para Camat.

Sumber: Sinarfakta

Editor: Wulan

Ruangan komen telah ditutup.