Polres Bireuen Gelar Syukuran Peringatan Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024

Bireuen, Beritaterbit.com – Kepolisian Resor Bireuen menggelar Acara Syukuran dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024. Acara tersebut digelar di Mapolres Bireuen Bireuen, Senin 1 Juli 2024.

Turut dihadiri Danrem 011/Lilawangsa, Unsur Forkopimda, BNNK, Danyonif RK 113 JS, Bhayangkari, Kepala SKPK, Para Camat, Danramil, Tokoh Agama, Tokoh Adat ,Tokoh Masyarakat, Para Wartawan, KIP, Bawaslu, Purnawirawan, Warakawuri, BUMN, Dai Kamtibmas dan Dewan Kesenian Aceh

Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko, S.H., M.H mengatakan acara tersebut merupakan bentuk rasa syukur kepada tuhan yang maha kuasa atas Anugerah yang telah diberikan, Pada Hari Bhayangkara ke-78 ini, Polri mengusung Tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”.

“Dalam perjalanan waktu ke-78 tahun, Polri telah melaksanakan Pengabdiannya dalam mengemban tugas memelihara keamanan dan ketertiban dalam negeri. Hal ini patut disyukuri dimana tantangan tugas polri kedepan semakin berat, masalah kamtibmas harus dikawal ketat dan kualitas layanan haru ditingkatkan, dalam beberapa permasalahan dan kasus yang menonjol di wilayah, Polri telah mendapatkan apresiasi dan dukungan dari pemerintah daerah serta masyarakat dimana polres bireun telah mampu menjaga harkamtibmas secara kondusif,” ucap AKBP Jatmiko.

Sambung AKBP Jatmiko, pada peringatan Hari Bhayangkara Ke-78 ini, Polres Bireuen telah melaksanakan rangkaian kegiatan, diantaranya:

Lomba kebersihan mako Polres dan Polsek, Bantuan Sosial Sembako ditingkat Polres dan Polsek, Giat Anjang sana kepada Purnawirawan Polri dan Warakawuri, Olahraga bersama TNI-Polri, Lomba Badminton, Volly Ball, Stand Up Komedi, Tenis Meja, kebersihan Asrama, Lomba PKS (Patroli Keamanan Sekolah), Ziarah dan tabur Bunga di TMP, Bakti kesehatan Donor Darah, Bedah Rumah, Penanaman Pohon, Ketahanan Mangan, Pemberian Beasiswa/Tali Asih dan Doa Lintas Agama.

Pada rangkaian Syukuran Hari Bhayangkara Ke-78 ini, Polres Bireuen melaksanakan pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun, santunan anak yatim, kuis berhadiah, penyerahan hadiah bagi pemenang lomba, persembahan tarian kolosal, Rapai Geleng dan yel-yel dari TNI-Polri serta dilanjutkan makan siang bersama.

Penulis: Faizin

Editor: Wulan

Ruangan komen telah ditutup.