Realisasikan DD, Pemdes Gandung Baru Salurkan BLT-DD Tahap Dua

Lebong, beritaterbit.com – Bertempat di kantor desa, Pemdes Gandung Baru menyalurkan BLT DD tahap dua tiga bulan sekaligus.

Pada Kamis 27 Juni 2024, Pemdes Desa Gandung Baru Kecamatan Lebong Utara Kabupaten Lebong Provinsi Bengkulu menyalurkan BLT-DD tiga bulan sekaligus, satu bulannya Rp 300.000 terhitung untuk bulan April, Mei dan Juni 2024 dengan sebesar Rp 900.000.

Pembagian BLT Desa Gandung Baru penerima manfaat BLT-DD sebanyak 30 Keluarga penerima manfaat (KPM). Terpantau acara penyaluran BLT-DD berjalan lancar dan kondusif.

Acara dihadiri Wakil dari Kecamatan Lebong Utara Bapak Hedrik dan jajarannya, Tim Pendamping Desa, BPD, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Kepala Desa beserta perangkatnya serta masyarakat penerima BLT DD.

Adapun himbauan dari perwakilan dari pihak kecamatan menyampaikan kepada masyarakat penerima bantuan BLT-DD ini agar benar-benar bantuan BLT-DD ini digunakan untuk keperluan rumah tangga manfaatkanlah bantuan ini dengan sebaik-baiknya.

Sementara itu ibu Kades Pj Kades Gandung Baru, Maryati Sukaesi S.IP., M.AP menghimbau agar bantuan BLT-DD ini dapat digunakan untuk menambah kebutuhan rumah tangga masing-masing.

“Gunakanlah bantuan ini sebaik-baiknya serta mohon kiranya dukungan dari kita semua program dari pemerintah agar semua berjalan dengan baik,” pintanya Kades Maryati.

Penulis: Halian

Editor: Wulan

Ruangan komen telah ditutup.