Sekda Isnan Hadiri Mukerwil DPW PPP Provinsi Bengkulu, Dorong Tersusunnya Gagasan Terbaik Pembangunan Daerah

Bengkulu, beritaterbit.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Bengkulu Isnan Fajri menghadiri Musyawarah Kerja Wilayah (Mukerwil) DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Bengkulu di Hotel Grage Horizon, Sabtu (29/6).

Sekda Isnan Fajri meyakini, Mukerwil DPW PPP dapat melahirkan gagasan dan ide untuk pembangunan Provinsi Bengkulu di masa mendatang.

“Mukerwil merupakan momentum penting untuk organisasi PPP untuk membawa program partai lebih terarah. Kita lihat PPP sudah terbukti dalam pembangunan nasional sebaliknya juga untuk daerah Bengkulu melalui kader-kader di tingkat nasional maupun daerah. Saya berpesan tetap kedepankan nilai musyawarah pada Mukerwil ini demi tersusunnya agenda yang terbaik untuk masa depan khususnya Bengkulu,” kata Sekda Isnan Fajri.

Mukerwil DPW PPP Provinsi Bengkulu tersebut dibuka langsung oleh Plt Ketua Umum PPP Mardiono serta didampingi oleh Ketua DPW PPP Provinsi Bengkulu Erwin Octavian.

Mengusung tema “Sukses dan Menang Pilkada 2024”, Plt Ketua Umum PPP Mardiono meyakini Mukerwil yang digelar di Provinsi Bengkulu ini dapat membangun Provinsi Bengkulu yang berkemajuan dan menjadikan masyarakat Bengkulu yang Halalan Thayyiban.

“Berjuang membawa dan membangun Provinsi Bengkulu yang berkemajuan serta masyarakat Bengkulu menjadi rakyat Halalan thayyiban, ini tugas kita semua kader. Saya yakin kader PPP di Provinsi Bengkulu akan terus menjaga PPP mengawal PPP serta menuntun kejayaan PPP di 2029,” ungkap Mardiono.

Sementara itu Ketua DPW PPP Erwin Octavian menambahkan, partai PPP saat ini akan terus berkontribusi untuk daerah terutama dalam pembangunan Provinsi Bengkulu.

“Mukerwil ini sekaligus penandatanganan pakta integritas kepada Caleg terpilih 2024-2029. Pakta integritas ini juga berkaitan dengan pembangunan Provinsi Bengkulu,” tutupnya.

Penulis: Yusuf & Tedi

Editor: Wulan

Ruangan komen telah ditutup.