Tour Family, Persipal Old Stars Gelar Laga Persahabatan Dengan MOS Curup

Bengkulu, beritaterbit.com – Dalam rangka menjalin tali silaturahmi sekaligus meningkatkan kualitas persahabatan melalui olahraga maka tim Old Stars Persipal (Persatuan sepakbola Pasar Lingkar Timur) mengadakan pertandingan persahabatan dengan tim Minang Old Stars (MOS) Curup di Lapangan Kompi Pandawa Kabupaten Rejang Lebong pada Minggu (30/6/2024).

Irwan Cendana Ketua Persipal Old Star ketika ditemui, Rabu (26/6/2024) mengatakan kedatangan kita ke Rejang Lebong selain liburan keluarga juga menggelar pertandingan persahabatan dalam rangka menjaga silaturahmi agar tetap terjalin dengan baik dengan kawan di daerah.

“Sesuai tema kita “Tour Family” jadi liburan keluarga dimana selain pertandingan persahabatan kita juga akan menikmati segarnya pemandian Suban Air Panas salah satu obyek wisata andalan Kabupaten Rejang Lebong,” jelasnya.

Beliau menjelaskan dengan mandi air panas alami diharapkan dapat melepaskan kepenatan kita setelah beraktivitas selama ini, selesai mandi dilanjutkan makan bersama dengan beralaskan daun pisang secara beramai-ramai.

Setelah puas menikmati segarnya pemandian air panas, pada sore harinya tim Persipal baru menggelar pertandingan persahabatan dengan MOS Curup, dimana pertandingan akan dilakukan dalam tiga sesi.

“Untuk sesi pertama akan digelar pertandingan antara Persipal Vs MOS Curup usia 20-30 tahun pada pukul 15.00 WIB dengan masa pertandingan 40 menit, setelah itu dilanjutkan Persipal Old Stars Vs MOS Curup usia 30-40 tahun juga dengan lama pertandingan 40 menit dan terakhir baru digelar pertandingan Persipal Old Stars dengan MOS Curup usia 40 tahun keatas dengan waktu pertandingan yang sama,” katanya.

Irwan mengatakan pertandingan persahabatan ini rutin digelar sekali 3 bulan bukan hanya dengan MOS Curup tapi juga dengan MOS kabupaten lainnya dengan cara bergiliran sebagai tuan rumah.

“Ini merupakan kegiatan rutin minimal 3 bulan sekali dan Minggu besok kita berkesempatan melakukan pertandingan persahabatan dengan tim MOS Curup,” ujarnya.

Beliau berharap, dengan adanya silaturahmi dengan kegiatan tersebut, sinergitas pencinta sepakbola antara kota dan kabupaten dapat terjalin dengan baik.

Selain itu melalui olahraga juga akan menjaga agar tubuh tetap sehat, apabila tubuh sehat bisa berfikir positif, berfikir yang maju, dan berfikir untuk kedepannya.

“Kegiatan seperti ini penting untuk dilaksanakan secara rutin, supaya selain badan sehat, persaudaraan juga makin erat,” terangnya.

Pada kesempatan itu, Irwan juga mohon doa rekan-rekan semua semoga selamat dan lancar selama diperjalanan baik pergi maupun pulang Kembali ke Kota Bengkulu.

Penulis: Rie

Editor: Wulan

Ruangan komen telah ditutup.